Sabtu, 19 Februari 2011
Berlangganan

Makanan yang membuat awet muda

Makanan yang membuat awet muda - Hallo sahabat Seputar Kesehatan - Healthy Blog, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Makanan yang membuat awet muda, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Fit and charming, Artikel info dan tips keluarga, Artikel rahasia lain, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Makanan yang membuat awet muda
link : Makanan yang membuat awet muda

Baca juga


Makanan yang membuat awet muda

Awet muda adalah idaman setiap orang karena selain penampilan, awet muda juga bisa jadi kebanggaan. Posting terdahulu kita pernah membahas cara "awet muda dengan kedelai".

Kali ini tips awet muda dengan makanan, yaitu dengan rutin memakan "ceker ayam". Tips awet muda ini sebenarnya sudah lama sekali saya dapat dari pakar obat dan kesehatan alami yaitu DR. Hembing.

Saat itu beliau masih membawakan acara TV "hidup sehat cara hembing", selain itu sudah banyak orang yang saya kenal juga merasakan dampak dari sering memakan ceker ayam, termasuk saya pribadi.

Tapi cara ini harus rutin dan lebih bagus lagi jika memakan masakan ceker ayam adalah hobi dan merupakan menu kesukaan anda.

Jika ingin cepat merasakan manfaatnya, maka cara terbaik memakan ceker ayam ialah dengan cara di "tim". Yaitu ceker ayam yang sudah dibersihkan hanya direbus tanpa campuran lainnya.

Efek yang ditimbulkan akan luar biasa, apalagi kebiasaan memakan ceker ayam ini dilakukan selagi remaja ( sebelum efek penuaan pada kita mulai terlihat ).

So bagi yang tidak menyukai memakan ceker ayam sebaiknya mempertimbangkannya lagi, karena ceker ayam ini sangat bermanfaat.

Salam sehat..:)



Demikianlah Artikel saya tentang :Makanan yang membuat awet muda

Sekianlah artikelnya Makanan yang membuat awet muda kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya Jangan lupa Share yaaa.

Anda sekarang membaca artikel Makanan yang membuat awet muda dengan alamat link http://kianasehat.blogspot.com/2011/02/makanan-yang-membuat-awet-muda.html